ANALISIS KELEBIHAN DAN KEKURANGAN IKLAN
Nama : JUNITA AFRIANI NPM : 25214747 Kelas : 4EB02 1. Iklan T** P**** Analisis: Kelebihan: Iklan Teh Pucuk Harum Versi “Ulat Kalah Rebutan”, dimana perusahaan menampilkan produknya dengan tampilan yang berbeda yaitu, memunculkan animasi kartun binatang ulat daun . Kekurangan: Masyarakat masih ada yang tidak mengerti maksud dari iklan tersebut pada saat melihat iklan dilayar televisi tersebut. 2. Iklan S***** Analisis: Kelebihan: Aplikasi toko online s***** berani meyakinkan masyarakat dengan slogannya “gratis ongkir ke seluruh indonesia” tentu membuat para pengguna aplikasi tersebut percaya dan yakin dengan slogan tersebut dalam membeli berbagai macam produk yang ditawarkan melalui aplikasi. Kekurangan: Penyampaian kalimat yang digunakan dalam menjelaskannya kurang jelas. Seharusnya menyebutkan batas maximum belanja untuk memperoleh pengiriman gratis ongkir. 3.
Komentar
Posting Komentar